Healthy Solutions

keep your health before you are sick

Friday, April 27, 2018

26 Tips Cara Menurukan Berat Badan, Benar-benar Terbukti !


26 Tips menurunan berat badan, benar-benar terbukti !

Masalah Berat badan sudah merupakan kebutuhan, terlebih bagi mereka yang ingin tampil cantik dan sexy, tapi sayang banyak yang salah dalam menurukan berat badan, sehingga apa yang mereka inginkan tidak tercapai, berikut kami berikan tips menurunkan berat badan yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Orang-orang yang disarankan untuk melakukan segala macam hal-hal yang gila, yang sebagian besar tidak memiliki bukti di belakang mereka.
Selama bertahun-tahun, namun, para ilmuwan telah menemukan sejumlah strategi yang tampaknya efektif.

Berikut adalah 26 tips penurunan berat badan yang benar-benar terbukti !

1. minum air, terutama sebelum makan
Sering diklaim bahwa air minum dapat membantu menurunkan berat badan, dan hal ini adalah benar. Karena air minum dapat meningkatkan metabolisme sebesar 24-30% selama periode 1-1,5 jam, Dan ini membantu membakar kalori meskipun hanya sedikit
Satu studi menunjukkan bahwa minum setengah liter air , sekitar setengah jam sebelum makanan membantu pelaku diet makan lebih sedikit kalori dan menurunkan 44% lebih berat badan.

2. makan telur untuk sarapan
Makan seluruh telur dapat memiliki berbagai manfaat, termasuk membantu Anda menurunkan berat badan.
Studi menunjukkan bahwa dengan mengganti menu sarapan yang berbasis gandum  dengan telur dapat membantu Anda makan lebih sedikit kalori selama 36 jam, dan menurunkan berat badan lebih dan mengurangi lemak tubuh.
Namun jika anda tidak makan telur karena beberapa alas an itu tidak apa-apa dan bias diganti dengan sumber protein lainnya.

3. minum kopi (sebaiknya kopi hitam)
Kopi hitam yang berkualitas sarat dengan antioksidan, dan dapat memiliki banyak manfaat kesehatan.
Studi menunjukkan bahwa kafein dalam kopi dapat meningkatkan metabolisme sebesar 3-11%, dan meningkatkan pembakaran lemak hingga 10-29%.
tapi pastikan untuk tidak menambahkan gula atau bahan-bahan lain berkalori tinggi, yang bias menghilangkan manfaat dari kopi untuk menurunkan berat badan.

4. minum teh hijau
Seperti kopi, teh hijau juga memiliki banyak manfaat, salah satu manfaat dari the hijau  adalah untuki menurunkan berat badan.
Teh hijau mengandung sejumlah kecil kafein, tapi juga penuh dengan antioksidan kuat yang disebut Katekin, yang juga diyakini bekerja secara sinergis dengan kafein meningkatkan pembakaran lemak .

Meskipun the hijau telah dicampur, ada banyak studi menunjukkan bahwa teh hijau (baik sebagai minuman atau teh hijau ekstrak suplemen) dapat membantu menurunkan berat badan Anda.

5. Masak dengan minyak kelapa
Minyak kelapa sangat sehat. Hal ini tinggi lemak khusus yang disebut trigliserida rantai medium, yang dimetabolisme berbeda daripada lemak lainnya.
Lemak ini telah ditunjukkan untuk meningkatkan metabolisme sebesar 120 kalori per hari, dan juga mengurangi nafsu makan sehingga Anda makan sampai dengan 256 sedikit kalori per hari.
Perlu diingat bahwa ini bukanlah tentang menambahkan minyak kelapa di atas apa yang Anda sudah makan, ini adalah tentang mengganti beberapa memasak lemak Anda saat ini dengan minyak kelapa.

6. mengambil suplemen Glukomanan
Serat yang disebut Glukomanan telah terbukti menyebabkan penurunan berat badan pada beberapa studi.
Ini adalah jenis serat yang menyerap air dan "sits" dalam usus untuk sementara waktu, membuat Anda merasa lebih lengkap dan membantu Anda makan lebih sedikit kalori .
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang melengkapi dengan Glukomanan kehilangan sedikit lebih berat badannya daripada mereka yang tidak .

7. mengurangi menambahkan gula
Gula adalah satu bahan terburuk dalam modern diet, dan kebanyakan orang makan gula terlalu banyak, sehingga diet mereka tidak berhasil.
Studi menunjukkan bahwa gula (dan sirup jagung fruktosa tinggi) konsumsi sangat terkait dengan risiko obesitas, serta penyakit seperti tipe 2 diabetes, penyakit jantung dan lain-lain .
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus mengurangi kembali takaran gula tambahan.

8. Makan karbohidrat olahan
Karbohidrat olahan yang biasanya gula, atau biji-bijian yang telah dicabut adalah  makanan  berserat  dan bergizi (termasuk roti putih dan pasta).
Studi menunjukkan bahwa karbohidrat olahan dapat lonjakan gula darah dengan cepat, menyebabkan kelaparan, ngidam dan peningkatan asupan beberapa jam kemudian. Makan karbohidrat olahan sangat terkait dengan obesitas .
Jika Anda akan makan karbohidrat, pastikan untuk makan mereka dengan serat alami mereka.

9. Diet karbohidrat rendah
Jika Anda ingin mendapatkan semua manfaat dari karbohidrat pembatasan, kemudian mempertimbangkan mengambil ini sepanjang jalan dan akan di diet karbohidrat rendah.
Banyak studi menunjukkan bahwa diet seperti itu dapat membantu Anda menurunkan berat badan 2 - 3 kali lebih banyak sebagai standar diet rendah lemak, sambil meningkatkan kesehatan Anda pada saat yang sama .

10. Gunakan piring yang lebih kecil
Menggunakan piring kecil telah terbukti untuk membantu orang-orang yang secara otomatis makan lebih sedikit kalori dalam beberapa studi. Trik aneh, tapi benar-benar terbukti menurunkan berat badan.

11. melaksanakan kontrol porsi atau menghitung kalori
Kontrol porsi (makan kurang) atau menghitung kalori dapat sangat berguna, untuk alasan yang jelas .

12. menjaga makanan sehat di sekitar jika Anda sedang lapar
Menjaga makanan sehat dekat dapat membantu mencegah Anda dari makan sesuatu yang tidak sehat jika Anda sudah terlalu lapar.
Beberapa makanan yang mudah portabel dan sederhana untuk mempersiapkan termasuk buah-buahan seluruh, beberapa kacang-kacangan, bayi wortel, yogurt dan telur rebus (atau dua).

13. menyikat gigi setelah makan malam
Walaupun kita  tidak menyadari ada penelitian ini, banyak orang merekomendasikan menyikat gigi dan/atau flossing tepat setelah makan malam. Maka Anda tidak akan tergoda untuk menikmati makanan ringan hingga larut malam.

14. makan makanan pedas
Makanan pedas seperti cabe rawit mengandung Capsaicin, senyawa yang dapat meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan sedikit .

15. Lakukan latihan aerobik
Melakukan latihan aerobik (cardio) adalah cara yang bagus untuk membakar kalori dan meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda.
Tampaknya sangat efektif untuk kehilangan lemak perut, lemak sehat yang cenderung untuk membangun di sekitar organ tubuh Anda dan menyebabkan penyakit metabolik .

16. Mengangkat beban
Salah satu efek samping yang terburuk dari diet, adalah bahwa itu cenderung menyebabkan hilangnya otot dan perlambatan metabolik, sering disebut sebagai mode kelaparan .

Cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah melakukan beberapa jenis latihan resistensi, seperti mengangkat beban. Studi menunjukkan bahwa angkat berat dapat membantu menjaga metabolisme Anda tinggi, dan mencegah Anda dari kehilangan massa otot yang berharga .
Tentu saja, hal ini tidak hanya penting untuk kehilangan lemak. Anda juga ingin memastikan bahwa semua jadi terlihat baik. Melakukan beberapa jenis latihan resistensi yang sangat penting untuk itu.

17. makan lebih banyak serat
Serat ini sering direkomendasikan untuk tujuan penurunan berat badan. Bstudi menunjukkan bahwa serat (terutama kental fiber) dapat meningkatkan kenyang dan membantu Anda mengontrol berat badan Anda dalam jangka panjang .

18. makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan
Sayuran dan buah-buahan memiliki beberapa sifat yang membuat mereka efektif untuk menurunkan berat badan.

Mereka mengandung sedikit kalori, tapi banyak serat. Mereka juga kaya akan air, yang memberi mereka kerapatan energi yang rendah. Mereka juga mengambil beberapa saat untuk mengunyah, dan sangat mengisi.
Studi menunjukkan bahwa orang yang makan sayuran dan buah-buahan cenderungmengurangi  berat badan . Makanan ini juga super sehat dan bergizi, jadi makan mereka penting untuk segala macam alasan.

19. mengunyah lebih lambat
Dapat mengambil beberapa saat untuk otak untuk "register" bahwa Anda sudah cukup untuk makan. Beberapa studi menunjukkan bahwa mengunyah lebih lambat dapat membantu Anda makan lebih sedikit kalori dan meningkatkan produksi hormon yang berhubungan dengan berat badan .

20. Tidur yang cukup
Jangan meremehkan waktu tidur, sebab  ini mungkin sama pentingnya dengan makan sehat dan berlatih olah raga.
Studi menunjukkan bahwa kurang tidur adalah salah satu faktor risiko terkuat untuk obesitas, ditautkan ke 89% peningkatan risiko obesitas pada anak-anak, dan 55% orang dewasa.

21. mengalahkan kecanduan makanan Anda
Penelitian 2014 terakhir 196,211 individu menemukan bahwa 19,9% orang memenuhi kriteria untuk makanan kecanduan.
Jika Anda menderita dari kuat ngidam dan tidak bisa mendapatkan Anda makan di bawah kontrol tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, maka Anda mungkin pecandu makanan.

Dalam kasus ini, mendapatkan bantuan. Mencoba untuk menurunkan berat badan tanpa berurusan dengan masalah ini sangat mustahil.

22. konsumsi Protein
Protein adalah nutrisi tunggal paling penting ketika datang untuk menurunkan berat badan.
Makan makanan protein tinggi yang telah terbukti untuk meningkatkan metabolisme sebesar 80-100 kalori per hari, sementara membantu Anda merasa sangat kenyang bahwa Anda makan hingga 441 lebih sedikit kalori per hari .

Satu studi juga menunjukkan bahwa protein 25% kalori dikurangi obsesif pikiran tentang makanan dengan 60%, sementara memotong keinginan untuk ngemil larut malam di setengah (48).

Ini adalah hal paling paling penting dalam artikel.
Hanya menambahkan protein untuk diet Anda (tanpa membatasi apapun) adalah salah satu yang paling mudah, cara yang paling efektif dan paling lezat untuk menurunkan berat badan.

23. melengkapi dengan Whey Protein
Jika Anda berjuang untuk mendapatkan cukup protein dalam diet Anda, mengambil suplemen dapat membantu.
Satu studi menunjukkan bahwa menggantikan bagian dari kalori Anda dengan whey protein dapat menyebabkan penurunan berat badan dari sekitar 8 kilogram, sementara meningkatkan massa otot .

24. tidak minum kalori, termasuk Soda manis dan jus buah
Gula tidak baik, tetapi gula dalam bentuk cair bahkan lebih buruk . Studi menunjukkan bahwa kalori gula cair mungkin satu aspek paling penggemukan modern diet.
Sebagai contoh, sebuah studi menunjukkan bahwa  minuman gula manis dikaitkan dengan 60% peningkatan risiko obesitas pada anak-anak, bagi mereka yang mengkomsumsi setiap hari..

Perlu diketahui bahwa hal ini berlaku untuk jus buah juga, yang berisi jumlah yang sama gula sebagai minuman ringan seperti Coca Cola .
Makan buah utuh, tetapi menggunakan jus buah dengan hati-hati (atau menghindari sama sekali).

25. makan keseluruhan, satu bahan makanan (nyata makanan)
Jika Anda ingin menjadi orang yang lebih ramping, sehat, maka salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri adalah untuk makan seluruh, satu bahan makanan.

Makanan ini tentu mengisi, dan sangat sulit untuk menambah berat badan jika sebagian besar diet Anda berbasis di sekitar mereka.
Perlu diingat bahwa makanan yang nyata tidak perlu daftar panjang bahan, karena makanan riil adalah bahan.

26. Jangan "Diet," makan sehat sebaliknya
Salah satu masalah terbesar dengan "diets," adalah bahwa mereka hampir tidak pernah bekerja dalam jangka panjang.
Jika ada, orang yang "diet" cenderung untuk mendapatkan lebih berat dari waktu ke waktu, dan penelitian menunjukkan bahwa diet adalah prediktor konsisten kenaikan berat badan .

Jangan sembarang diet, membuat tujuan Anda untuk menjadi orang yang lebih sehat, lebih bahagia dan bugar. Fokus pada tubuh Anda, bukan merampas itu bergizi.

Menurunkan Berat badan harus juga mempertimbangkan efek samping. Maka harus perhitungkan kembali pola makan, waktu istriharat dan gizi yang cukup.

No comments:

Post a Comment